Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Bahasa inggris perkenalkan nama saya puan azzahra defina silitonga sayaa lahir pada tanggal 22 febru..."

Apa anda sering dikasih soal sama guru? Tapi sobat tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan jawaban di internet dapat menjadi solusi yang baik saat ini.

Kami ada 1 jawaban atas Bahasa inggris perkenalkan nama saya puan azzahra defina silitonga sayaa lahir pada tanggal 22 febru.... OK langsung saja pelajari jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Bahasa Inggris Perkenalkan Nama Saya Puan Azzahra Defina Silitonga Sayaa Lahir Pada Tanggal 22 Februari 2006,saya Lahir Di Aek Songsongan,umur Saya Sekarang Adalah 15 Tahun,saya Tinggal Di Aek Songsongan, Hobby Saya Adalah Mendengarkan Musik

Jawaban: #1:

Penjelasan:

tinggal trnslate aj dek ke google

cmn menyaran kan

aek fc - Aek fc Wallpaper (21505938) - Fanpop

Aek fc. Aek tis istoria

Gimana? Sudah ketemu jawabannya kan? Semoga solusi di atas bisa membantu penyelesaian soal teman-teman.

Komentar