Jawaban dari "ESSAY 1. Tuliskan apa yang dimaksud dengan drama monolog! 2. Dulmuluk merupakan teater tradisional y..."

Apakah kamu sering diberi soal oleh guru? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu mencari jawaban di internet dapat menjadi cara yang baik saat ini.

Kami mempunyai 1 jawaban mengenai ESSAY 1. Tuliskan apa yang dimaksud dengan drama monolog! 2. Dulmuluk merupakan teater tradisional y.... Monggo lihat jawaban selanjutnya di bawah ini:

ESSAY
1. Tuliskan Apa Yang Dimaksud Dengan Drama
monolog!
2. Dulmuluk Merupakan Teater Tradisional
yang Berasal Dari...
3. Apa Yang Dimaksud Dengan Emphasis?
4. Musik Dangdut Berakar Dari Musik Melayu
yaitu Pada Tahun...
5. Musik Heavy Metal Selalu Mengutamakan
alat Musik...​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1.*.Monolog adalah suatu ilmu terapan yang mengajarkan tentang seni peran di mana hanya dibutuhkan satu orang atau dialog bisu untuk melakukan adegan / sketsa nya. ... * Dialog adalah komunikasi antar tokoh atau pemain yang terjadi dalam sebuah drama, biasanya dilakukan oleh dua orang atau lebih.

2.Dulmuluk adalah teater Kesenian tradisional Sumatra Selatan yang Berasal dari Kota Palembang. Teater Dulmuluk terinspirasi dari seorang pedagang keturunan Arab yang bernama Wan Bakar. Ia datang ke Palembang pada abad ke-20 Kemudian menggelar pembacaan kisah petualangan Abdul Muluk Jauhari.

3.Emphasis adalah penekanan kepada objek tertentu di dalam karya fotografi. ... Prinsip utama pengolahan emphasis adalah menarik mata ke objek yang diinginkan dengan adanya kontras objek utama dengan latar depan dan belakang.

4.Dangdut berkembang dari akar musik Melayu sekitar 1940-an. Musik tersebut kemudian dilebur menjadi suatu jenis musik kontemporer yang banyak terpengaruh unsur musik India dan Arab. Pada perkembangan selanjutnya, dangdut terbuka terhadap pengaruh bentuk musik lain

5.Heavy metal adalah sebuah aliran musik rock yang berkembang pada 1970-an,[1][2] dengan akar dari blues rock dan psychedelic rock. Aliran musik ini ditandai dengan distorsi Gitar yang sangat kuat, solo gitar panjang, ketukan cepat, baik disemua instrumentasi alat musiknya. Lirik heavy metal pada umumnya berkaitan dengan maskulinitas dan kejantanan

Penjelasan:

semoga membantuuuu...

like, dan kasih bintang 5 yahh temen temenn...

kalo bisaaa jadikan jawaban yang terbaikkk..

thankkkkj

iron, Maiden, Bands, Groups, Entertainment, Hard, Rock, Heavy, Metal

Ostrowski wallpaperup goldenline. Iron, maiden, bands, groups, entertainment, hard, rock, heavy, metal

Nah itulah informasi tentang "ESSAY 1. Tuliskan apa yang dimaksud dengan drama monolog! 2. Dulmuluk merupakan teater tradisional y...", semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar