Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "I couldn’t get you out of my mind. I couldn’t stop thinking of you"

Apa sobat sering diberi tugas sama guru? Tetapi teman-teman tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, selain itu mencari kunci jawaban di internet dapat menjadi cara yang baik saat ini.

Kami ada 2 jawaban dari I couldn't get you out of my mind. I couldn't stop thinking of you. Silakan lihat jawaban selengkapnya di bawah ini:

I Couldn't Get You Out Of My Mind. I Couldn't Stop Thinking Of You

Jawaban: #1: Aku tidak bisa mengeluarkan kamu dari pikiran saya . Aku tidak bisa berhenti memikirkan kamu...
Jawaban: #2: aku tidak bisa melupakanmu dari pikiranku
aku tak bisa berhenti memikikan dirimu 17 Most Offensive Adverts That Would Be Banned Today

17 most offensive adverts that would be banned today

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Komentar