Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Data bertindak sebagai pengambil keputusan utama dalam proses desain, merupakan mindset? A Data driv..."

Jika anda lagi berusaha melihat jawaban mengenai soal Data bertindak sebagai pengambil keputusan utama dalam proses desain, merupakan mindset? A Data driv..., maka teman-teman sudah ada di website yang tepat.

Kami punya 2 jawaban atas Data bertindak sebagai pengambil keputusan utama dalam proses desain, merupakan mindset? A Data driv.... Monggo baca jawaban selanjutnya di bawah ini:

Data Bertindak Sebagai Pengambil
keputusan Utama Dalam Proses Desain,
merupakan Mindset?
A
Data Driven Design
B
Data Informed Design
C
Data Inspired Design
D
Data Decision Design
E
Data Performed Design​

Jawaban: #1:

Jawaban:A

Penjelasan:data driven design.

Jawaban: #2:

Jawaban:

A

Penjelasan:

Data driven merupakan kemampuan untuk mengumpulkan serta menganalisa data yang cukup besar dari berbagai sumber untuk membuat keputusan terbaik.

Data Driven Mindset merupakan pendekatan berbasis data yang dilakukan perusahaan untuk membuat keputusan strategis melalui analisis dan interprestasi sebuah data. Tujuan dari pendekatan tersebut akan memungkinkan perusahaan yang bisa memeriksa dan mengatur data untuk melayani customer menjadi lebih baik. Hal ini bisa menjadi budaya untuk menerapkan data driven dalam perusahaan dalam mengambil keputusan agar customer menjadi lebih loyal. Selain itu, perusahaan bisa menambahkan nilai tambah (value added) untuk customer dimana harus berdasarkan implementasi big data baik dari dalam maupun luar perusahaan.

Дизайн Бассейна 39 - Luxury Antonovich Design

Komentar