Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Apa yang anda ketahui tentang fighter aircraft​"

Apa anda termasuk orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan jawaban di internet? Jika benar, maka kamu bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan cara mencari jawaban bisa meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Kami mempunyai 2 jawaban mengenai Apa yang anda ketahui tentang fighter aircraft​. Monggo pelajari jawaban lebih lanjut disini:

Apa Yang Anda Ketahui Tentang Fighter Aircraft​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Sebuah pesawat tempur , sering disebut hanya sebagai pejuang , adalah militer pesawat sayap tetap dirancang terutama untuk udara-ke-udara tempur melawan pesawat lain. Fitur kinerja utama dari sebuah pesawat tempur tidak hanya mencakup daya tembaknya tetapi juga kecepatan tinggi dan kemampuan manuvernya relatif terhadap pesawat sasaran.

mf jika tidak membantu

Jawaban: #2: Pesawat tempur adalah pesawat militer yang dirancang untuk menyerang pesawat lain di udara. Beda dengan pesawat pengebom, yang dirancang untuk menyerang target di permukaan. Pesawat tempur relatif lebih kecil, cepat, dan lincah. Pesawat tempur awalnya dikembangkan pada Perang Dunia I untuk menghadapi pesawat pengebom dan balon udara yang mulai lazim digunakan untuk melakukan serangan darat dan pengintaian. Beechcraft Bonanza :

Beechcraft bonanza : "i am offering this used 1950 b35 plane for sale. this. Beechcraft b35 sky4buy

Komentar