Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a..."

Apa kamu sering dikasih pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi sobat tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, disamping itu mencari kunci jawaban di internet bisa menjadi solusi yang baik saat ini.

Kami mempunyai 2 jawaban dari Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a.... Monggo lihat jawaban selanjutnya di bawah:

Mana Yang Benar?
1. Aku Pun Vs Apapun
2. Akupun Vs Aku Pun
3. Meski Pun Vs Meskipun
4. Atau Pun Vs Ataupun
5. Walaupun Vs Walau Pun
6. Andapun Vs Anda Pun​

Jawaban: #1:

1. Apapun

2. Aku pun

3. Meskipun

4. Ataupun

5. Walaupun

6. Anda pun

Jawaban: #2:

~~~USER RAYYAN~~~

Jawaban :

Yang benar no 1. Aku pun vs apapun

karena itu dua orang atau lebih. Aku pun ( ada satu orang), apapun : dapat di artikan yaitu semuanya mau Manusia, hewan, atau yg lain.

Semoga menjawab pertanyaanmu

Antonov AN-225 and Boeing 747 Size Comparison Aircraft Wallpaper 3383 - AERONEF.NET

Antonov an225. Antonov an-225 and boeing 747 size comparison aircraft wallpaper 3383

Nah itulah informasi mengenai peer di atas, semoga dapat membantu!

Komentar