Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "74 poin.............. ​"

Apa anda termasuk orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan jawaban di internet? Jika iya, maka anda bukan orang satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari jawaban dapat menaikkan hasil pada pelajaran matematika.

Kami mempunyai 2 jawaban mengenai 74 poin.............. ​. Silakan baca jawaban selanjutnya disini:

74 Poin..............

Jawaban: #1:

Jawaban: self instrudution is (perkenalkan saya)

Penjelasan:

memberi tau diri kita ke orang lain

Jawaban: #2:

silakan memperkenalkan diri

hello my name is=halo nama saya.......

and my surename is=dan nama lengkap saya.........

i am ........years old=umur saya....... years old

i m from........ country =saya dari negara........

and i live in............ (city) =dan saya tinggal di. ....... (kota)

my address is ........=alamat rumah saya.......

and my e-mail is =dan email saya......... misd email hp

if you want to call me. =jika kanu mau menelepon saya.

my telephone number is =dan nomor telepon saya adalah.........

my birthday is on =ulang tahun saya tanggal........

i am student at =dan saya bersekolah di

......

my favorite subject is= kesukaan pelajaran saya adalah.......

and the best teacher is called=dan guru paling best saya adalah........

my favorite sport is =kesukaan olaraga saya adalah.....

and i like listening........music =dan saya suka dengar.......lagu

my favorite singer or band is.=kesukaan penyanyi dan band saya adalah.......

in my family we are...... members =di keluarga kita adalah....... anggota

member they are=anggota saya adalah.....

contoh ayah ibu adik dan lain lain

my father is a....... = ayah saya adalah

and my mother is a= dan ibu saya adalah......

my pet is called.. =dan hewan peliharaan saya bernama

and it is a =dan ini adalah

in my free time i like = di saat waktu bebas saya suka melakukan

.......

my best friend is called.=teman baik saya adalah.......

my favorite film is.....=film kesukaan saya adalah.....

and i enjoy watching ........ movie = dan saya menikmati menonton............ film

my favorite colour is =kesukaan warna say adalah....

my favorite food is =kesukaan makanan saya adalah......

and my favorite drink is =kesukaan minuman saya adalah......

i love........ (hobby) =hobi saya......

but i hate e =dan saya membenci

the best place of my house is = tempat di rumah saya yang paling disukai saya adalah ........

semoga bermanfaat

Antonov An-74 - Cavok | Aviation Photo #2782763 | Airliners.net

Antonov cavok airliners aviation. Antonov an-74

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu penyelesaian tugas kamu.

Komentar