Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Bentuk surat balasan dari wedding organizer pada penawaran"

Jika sobat lagi berusaha melihat jawaban atas pertanyaan Bentuk surat balasan dari wedding organizer pada penawaran, maka teman-teman sudah berada di website yang tepat.

Kami punya 1 jawaban mengenai Bentuk surat balasan dari wedding organizer pada penawaran. Monggo baca jawaban selanjutnya di bawah ini:

Bentuk Surat Balasan Dari Wedding Organizer Pada Penawaran

Jawaban: #1: ORGANIZER

Gg. Asmoro No. 8, Kel. Magersari, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Email : cendanacencen@gmail.com


Nomor        : 25/Pen/I/2018                                                   25 Januari 2018

Hal              : Pemesanan Produk

Lampiran    : Satu Lembar


Yth. Ladzidzan Ice Cream & Bakery

Jln. Agus Salim

Kota Batu, Jawa Timur


Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat penawaran Saudara No. 026/PROM-12/2015, 5 Maret 2015, dengan ini kami memesan produk kuliner dari perusahaan Ladzidzan Ice Cream & Bakery. Adapun produk kuliner yang kami perlukan adalah sebagai berikut :TERLAMPIR

         

Berhubung kami memesan dalam jumlah yang cukup banyak, kami mengajukan pengurangan harga total secara keseluruhan dari Rp. 3.015.000,-  menjadi Rp. 2.500.000,-. Untuk pembayaran kami mengajukan dua tahap pembayaran. Yang pertama, pembayaran di muka sebesar Rp. 1.000.000,- pada tanggal 30 Januari 2018. Pembayaran tahap kedua, ketika barang sudah sampai di tempat kami, sebesar Rp. 1.500.000,- pada tanggal 5 Januari 2018.


Diharapkan Bapak/ Ibu dapat menghubungi kontak person kami, untuk konfirmasi produk yang kami pesan.


Demikian, surat ini kami buat dengan sebenar- benarnya. Kami berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan Ladzidzan Ice Cream & Bakery. Terima kasih atas penawaran yang sebelumnya Anda khususkan untuk kami.

15 Ideas for Using a Cricut Machine to Personalize Your Wedding

Cricut machine cards shower bridal using champagne glass crafts dinner escort tags decorations gifts favors craft tidewaterandtulle personalize diy personalized. 15 ideas for using a cricut machine to personalize your wedding

Nah itulah informasi tentang PR di atas, semoga bermanfaat!

Komentar