Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Sebutkan dan jelaskan risiko usaha wedding organizer?"

Jika kamu sedang mencari jawaban dari soal Sebutkan dan jelaskan risiko usaha wedding organizer?, maka anda sudah berada di laman yang tepat.

Kami mempunyai 1 jawaban dari Sebutkan dan jelaskan risiko usaha wedding organizer?. OK langsung saja baca jawaban selengkapnya di bawah:

Sebutkan Dan Jelaskan Risiko Usaha Wedding Organizer?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Risiko usaha wedding organizer yang paling utama adalah selera pasangan pengantin yang berubah dari waktu ke waktu. Bisnis ini berurusan dengan perubahan tren yang sangat cepat, sehingga jika tidak diimbangi dengan kecepatan yang sama akan berujung pada kegagalan.

Penjelasan:

Wedding organizer merupakan salah satu usaha di bidang jasa perayaan pernikahan. Pelaku usaha ini menyediakan jasa mulai dari persiapan hingga pelaksanaan acara pernikahan. Karena cakupannya yang luas, usaha ini biasanya turut bekerja sama dengan berbagai bidang usaha lain seperti penyedia makanan, dokumentasi, penyedia tempat, dan lain sebagainya.

Pelajari lebih lanjut tentang materi risiko bisnis pada https://brainly.co.id/tugas/4174397

#BelajarBersamaBrainly

15 Ideas for Using a Cricut Machine to Personalize Your Wedding

Cricut machine cards shower bridal using champagne glass crafts dinner escort tags decorations gifts favors craft tidewaterandtulle personalize diy personalized. 15 ideas for using a cricut machine to personalize your wedding

Nah itulah jawaban tentang pertanyaan di atas, semoga bisa bermanfaat!

Komentar