Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "15. Bacalah kutipan berita berikut! Kompas.com- Setiap musim panas puluhan ribu kelelawar jenis saya..."

Bila teman-teman sedang mencari jawaban dari soal 15. Bacalah kutipan berita berikut! Kompas.com- Setiap musim panas puluhan ribu kelelawar jenis saya..., maka kamu sudah ada di tempat yang tepat.

Kami ada 1 jawaban dari 15. Bacalah kutipan berita berikut! Kompas.com- Setiap musim panas puluhan ribu kelelawar jenis saya.... Silakan baca jawaban selengkapnya di bawah ini:

15. Bacalah Kutipan Berita Berikut!
Kompas.com- Setiap Musim Panas Puluhan
ribu Kelelawar Jenis Sayap Bengkok (bentwing)
di Kawasan Timur Australia Bermigrasi Ke Gua
kapur Di Selatan New South Wales (NSW) Untuk
bersalin Dan Membuang Kotoran Mereka. Hanya
ada Tiga Lokasi Di NSW Yang Dikenal Sebagai
"gua Bersalin" Yang Cocok Untuk Bertenggernya
koloni Besar Spesies Yang Rentan Ini. Untuk
bertengger Di Gua Itu, Seekor Kelelawar Betina
harus Terbang Bermigrasi Hingga 300 Kilometer.
Unsur Berita Yang Tidak Tampak Dalam
kutipan Teks Tersebut Adalah ....
a. Why
when
b. Who
d. Where
C.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Jawabannya C bang

Penjelasan:

Service NSW Vouchers - Cruise Express

Service nsw vouchers

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "15. Bacalah kutipan berita berikut! Kompas.com- Setiap musim panas puluhan ribu kelelawar jenis saya..." kan? Diharapkan informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian PR sobat.

Komentar