Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "#QUIZ Bendera merupakan sepotong kain dengan corak-corak dan warna yang berbeda-beda. Bendera juga m..."

Menemukan cara mengerjakan atas pertanyaan menggunakan mesin pencarian di internet adalah cara efektif yang perlu sobat coba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan jawaban dapat meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.

Kami punya 2 jawaban mengenai #QUIZ Bendera merupakan sepotong kain dengan corak-corak dan warna yang berbeda-beda. Bendera juga m.... OK langsung saja lihat jawaban selanjutnya disini:

#QUIZ Bendera Merupakan Sepotong Kain Dengan Corak-corak Dan Warna Yang Berbeda-beda. Bendera Juga Merupakan Lambang Sebuah Negara, Yang Juga Memiliki Unsur Patriotisme, Latar Belakang Bendera Dari Sejarah, Tujuan, Warna, Dan Juga Bentuknya. Bendera Bahkan Bisa Dijadikan Hiasan Baik Dekoratif, Maupun Dalam Hari Raya Kenegaraan. Bendera Berikut Ini Bendera Dari:
(a) Singapura
(b) Malta
(c) Jepang
(d) Indonesia

Jawaban: #1:

(D) Indonesia

Singapura --> Putih melambangkan kesucian dan kebaikan. Bulan sabit melambangkan sebuah negara muda yang sedang maju.

Malta --> Warna Bendera Putih dan Merah

dengan sebuah Salib George di kiri atas

Jepang --> Warna Bendera lingkaran merah di tengah bidang putih

Indonesia --> Warna Bendera Merah Putih

Jawabannya Adalah D

Jawaban: #2:

Jawaban:

D. Indonesia

Penjelasan:

Bendera yang di tampilkan tersebut adalah bendera negara Indonesia. Bendera NKRI terdapat 2 warna, yaitu Merah di bagian atas, dan putih di bagian bawah. Sang Merah Putih ini pertama kali di kibarkan pada proklamasi kemerdekaan, tepat nya pada tanggal 17 Agustus 1945. Pengibaran sang merah putih di kibarkan oleh S.Suhud dan Latief Hendraningrat. Sedangkan yang menjahit Bendera Merah Putih adalah Istri Soekarno,yaitu ibu Fatmawati. Sekarang Bendera merah putih di kibarkan dalam Upacara kemerdekaan, upacara bendera (di sekolah), upacara / pembukaan event² besar.

Semoga membantu :)

Everyone over 16 to receive €100 in vouchers as government looks to

Receive everyone restart vouchers economy government looks independent update months ago june last. Everyone over 16 to receive €100 in vouchers as government looks to

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Komentar