Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Malam itu, Marto hendak pulang ke rumahnya setelah seharian mengunjungi teman lamanya. Di tengah per..."

Menemukan cara menyelesaikan atas soal menggunakan mesin pencarian di internet adalah cara cepat yang perlu anda coba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan jawaban dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran.

Kami ada 2 jawaban mengenai Malam itu, Marto hendak pulang ke rumahnya setelah seharian mengunjungi teman lamanya. Di tengah per.... OK langsung saja baca jawaban selanjutnya di bawah:

Malam Itu, Marto Hendak Pulang Ke Rumahnya Setelah Seharian Mengunjungi Teman Lamanya. Di Tengah Perjalanan, Seorang Pemuda Mabuk Menyerempet Motornya Hingga Marto Terjatuh. Lengan Marto Mengalami Luka Yang Cukup Parah Sehingga Membutuhkan Perban Dan Obat-obatan Agar Lukanya Tidak Infeksi. Marto Hendak Mencari Puskesmas Terdekat, Namun Ia Tak Kunjung Menemukan Puskesmas, Yang Ada Hanyalah Apotek. Setelah Meraba Dompet, Ia Baru Tersadar Ternyata Dompetnya Tertinggal Di Rumah Temannya Yang Sudah Cukup Jauh Dilewati Sementara Lukanya Semakin Parah. Marto Akhirnya Memutuskan Untuk Mencuri Perban Dan Obat. Sialnya Petugas Apotek Tersebut Mengetahui Perbuatan Marto. Petugas Apotek Yang Terkejut Lantas Berteriak Dan Warga Pun Keluar Mengejar Marto. Marto Yang Tengah Terluka Tidak Dapat Berlari Kencang Dan Tertangkap Oleh Warga. Marto Kemudian Di Tahan Dan Esok Paginya Langsung Dilakukan Sidang Di Hadapan Petugas Apotek Dan Warga. Hakim Menanyakan Kronologi Kejadian Mengapa Marto Mencuri Perban Dan Obat-obatan. Pak Hakim: "Petugas Apotek, Coba Ceritakan Kronologi Kejadian Saat Pak Marto Mencuri !"
Petugas Apotek: "Saya Saat Itu Tengah Shift Malam Pak, Saya Tinggal Sebentar Untuk Buang Air Kecil. Sekembali Saya Buang Air Kecil Ternyata Saya Melihat Orang Ini Tengah Mengambil Perban Dan Obat-obatan Didalam Lemari Kaca. Saya Terkaget Dan Spontan Berteriak Hingga Warga Keluar"
Pak Hakim: "Berapa Kerugian Anda Dari Aksi Pencurian Oleh Bapak Marto Pada Malam Itu?" Petugas Apotek: "Tidak Banyak Pak, Bapak Marto Hanya Mencuri Perban Seharga Rp. 20.000 Dan Obat Merah Seharga Rp. 10.000" Pak Hakim: "Saya Memutuskan Bahwa Pak Marto Di Penjara Selama 10 Tahun "
Mendengar Kesaksian Hakim Tersebut, Marto Protes Dan Berkata
Marto: "Loh Pak Hakim, Saya Hanya Mencuri Benda Senilai Rp. 30.000 Saja Tapi Hukuman Matinya Sampai 10 Tahun. Bagaimana Dengan Koruptor Yang Mencuri Uang Rakyat Indonesia Sampai Rp. 5 Miliar. Mereka Hanya Di Penjara Beberapa Bulan Saja"
Pak Hakim: "Begini Pak Marto, Anda Telah Merugikan Satu Orang Sebesar Rp. 30.000 Sedangkan Koruptor Kan Hanya Mencuri Uang Rakyat Sebesar 5 Miliar Rupiah. Jika Dihitung, Koruptor Hanya Mencuri Uang Sebesar 5 Miliar Di Bagi 265 Juta Penduduk. Jika Dihitung, Koruptor Hanya Merugikan Satu Orang Sebesar Rp 19 Rupiah Saja. Tentu Saja Anda Membuat Kerugian Lebih Banyak"
Seketika Ruang Sidang Menjadi Hening

1. Analisislah Struktur Yang Terdapat Pada Teks Anekdot Tersebut Dan Jelaskan!
2. Analisislah Unsur Kebahasaan Yang Terdapat Dalam Teks Anekdot Tersebut!
3. Sebutkan Makna Tersirat Yang Terdapat Dalam Teks Anekdot Tersebut!

Jawaban: #1:

Jawaban:

buset panjang benerr

semoga dapet yaww

Jawaban: #2:

Jawaban:

Gak tau coba pikir deh

Penjelasan:

makanya dengerin kalau guru lagi menjelaskan

Με καυτό μίνι η Κωνσταντίνα Σπυροπούλου στην πρεμιέρα της παράστασης

Nah itulah informasi tentang "Malam itu, Marto hendak pulang ke rumahnya setelah seharian mengunjungi teman lamanya. Di tengah per...", semoga bisa membantu!

Komentar