Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Mengapa conrad theodore van devender disebut dengan bapak politik etis ?"

Jika kamu lagi mencari jawaban dari soal Mengapa conrad theodore van devender disebut dengan bapak politik etis ?, maka kamu sudah berada di laman yang benar.

Kami mempunyai 1 jawaban atas Mengapa conrad theodore van devender disebut dengan bapak politik etis ?. OK langsung saja lihat jawaban selanjutnya di bawah ini:

Mengapa Conrad Theodore Van Devender Disebut Dengan Bapak Politik Etis ?

Jawaban: #1: Van Deventer mulai menyebarkan kan idenya mengenai politik etis atas Indonesia dengan menulis sebuah karangan di majalan De Gids berjudul Eeu Eereschuld (dalam bahasa Indonesia berarti Hutang Budi).

Gerakan humanis di Belanda ini dipelopori oleh Van Deventer pada sekitar pertengahan abad ke-19. Inti dari gerakan ini adalah memberi penilaian objektif bahwa Belanda memang telah berutang budi pada negeri jajahan Indonesia tanpa memberi apa apa. Gerakan humanis Van Deventer menginginkan adanya pola hubungan simbiosis mutualisme.

Kemudian pada tahun 1901, Ratu Wilhelmina pun menegaskan bahwa pemerintah Belanda memiliki hutang budi atau Een Eerschund terhadap bangsa pribumi. Oleh sebab itu ia pun mengeluarkan kebijakan bernama Trias Van Deventer yang berisi program irigasi, imigrasi dan edukasi. THEODORE SPYROPOULOS – highlike

Spyropoulos theodore highlike behavioural complexity source. Theodore spyropoulos – highlike

Bagaimana? Sudah ketemu solusinya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat pengerjaan tugas kamu.

Komentar