Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "sebutkan klasifikasi organisasi internasional menurut theodore A. couloumbis"

Apa sobat termasuk orang yang menggunakan cara belajar dengan mencari jawaban di internet? Jika iya, maka kamu bukanlah orang satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan cara mencari jawaban bisa meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Kami ada 1 jawaban mengenai sebutkan klasifikasi organisasi internasional menurut theodore A. couloumbis. Silakan lihat jawaban selanjutnya disini:

Sebutkan Klasifikasi Organisasi Internasional Menurut Theodore A. Couloumbis

Jawaban: #1: Mapel : Ppkn
Tingkat : Sma
Pembahasan :

Klasifikasi Organisasi internasional menurut Theodore A.Couloumbis sebagai berikut :
a. Organisasi internasional yang memiliki keanggotaan secara global dengan maksud dan tujuan yang bersifat umum, contohnya adalah Perserikatan Bangsa Bangsa

b. Organisasi internasional yang memiliki keanggotaan global dengan maksud dan tujuan yang bersifat spesifik, contohnya adalah World Bank, UNESCO, International Monetary Fund, International Labor Organization.

c. Organisasi internasional dengan keanggotaan regional dengan maksud dan tujuan global, antara lain: Association of South East Asian Nation (ASEAN), Europe Union. THEODORE SPYROPOULOS – highlike

Spyropoulos theodore highlike behavioural complexity source. Theodore spyropoulos – highlike

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai "sebutkan klasifikasi organisasi internasional menurut theodore A. couloumbis" kan? Semoga solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan soal sobat.

Komentar