Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Apa perbedaan antara batch input dan interactive input? dan contohnya"

Apa teman-teman sering diberi soal oleh guru? Tapi sobat tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mendapatkan kunci jawaban di internet bisa menjadi cara pilihan saat ini.

Kami punya 1 jawaban dari Apa perbedaan antara batch input dan interactive input? dan contohnya. Monggo pelajari jawaban selengkapnya di bawah ini:

Apa Perbedaan Antara Batch Input Dan Interactive Input? Dan Contohnya

Jawaban: #1:

Pada batch processing, data yang dimasukkan akan dihimpun dahulu menjadi satu kelompok yang kemudian akan dimasukkan ke dalam database untuk mengupdate master file.

Contoh dari penggunaan batch processing adalah e-mail dan transaksi batch processing

Sedangkan pada online processing, data yang dimasukkan a akan langsung dimasukkan ke dalam sebuah database untuk mengupadate master file pada saat itu juga.

Contoh penggunaan online processing adalah transaksi online. Dalam sistem pengolahan online, transaksi secara individual dientri melalui peralatan terminal, divalidasi dan digunakan untuk meng-update dengan segera file komputer. Hasil pengolahan ini kemudian tersedia segera untuk permintaan keterangan atau laporan.

SO PROTO, Theodore Spyropoulos Studio AA | Generative design, Digital

So proto, theodore spyropoulos studio aa. Generative spyropoulos proto

Nah itulah jawaban tentang PR di atas, semoga bermanfaat!

Komentar