Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Siapa Pemilik Take Two Interactive Game?"

Apakah anda sering diberi peer sama guru? Tetapi teman-teman kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, disamping itu mencari jawaban di internet dapat menjadi cara yang baik saat ini.

Kami mempunyai 1 jawaban mengenai Siapa Pemilik Take Two Interactive Game?. Monggo pelajari jawaban selanjutnya di bawah:

Siapa Pemilik Take Two Interactive Game?

Jawaban: #1: Take-Two Interactive Software, Incadalah sebuah video game Amerikainduk perusahaan yang berbasis di New York City . Perusahaan ini memiliki dualabel penerbitan besar , Rockstar Games, dan 2K, sendiri terdiri dari dua divisi: 2K Games dan 2K Sports , yang semuanya memiliki dan mengoperasikan berbagaistudio pengembangan game . Portofolio Take-Two mencakup banyak seri video game yang sukses di komputer pribadi dan konsol permainan video, termasukBioShock , Borderlands , Civilization ,Grand Theft Auto , NBA 2K , Red Dead, dan XCOM . Pada Maret 2018, ini adalah perusahaan game publik terbesar ketiga di Amerika dan Eropa setelah Activision Blizzard dan Electronic Arts , dengan perkiraan market cap sebesarUS $ 13 miliar SO PROTO, Theodore Spyropoulos Studio AA | Generative design, Digital

Generative spyropoulos proto. So proto, theodore spyropoulos studio aa

Komentar