Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "5. Bacalah teks ulasan berikut! Train to Busan menyajikan film tentang zombie yang baru dan tidak ha..."

Apa teman-teman sering dikasih peer sama guru? Tetapi sobat tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu mendapatkan kunci jawaban di internet bisa menjadi cara yang baik saat ini.

Kami ada 1 jawaban atas 5. Bacalah teks ulasan berikut! Train to Busan menyajikan film tentang zombie yang baru dan tidak ha.... Silakan pelajari jawaban lebih lanjut di bawah:

5. Bacalah Teks Ulasan Berikut! Train To Busan Menyajikan Film Tentang Zombie Yang Baru Dan Tidak Hanya Adegan Kejar-kejaran Saja. Film Ini Menyuguhkan Perkembangan Karakter Dari Seorang Ayah Workaholic Yang Angkuh Dibuat Menyadari Rasa Cinta Yang Sangat Besar Pada Putrinya Yang Sering La Tinggalkan Sendirian. Film Ini Mengisahkan Keegoisan Manusia Saat Mengalami Ancaman Berupa Wabah Zombie, Bagaimana Manusia Menjadi Egois Sehingga Bisa Kejam Pada Sesamanya Untuk Kepentingan Pribadi. Namun Fiml Ini Juga Memberikan Pesan Bagaimana Seseorang Bisa Menjadi Kuat Dan Berkorban Untuk Melindungi Orang Yang Disayangi. Film Ini Membuat Kita Menyadari Bahwa Kehidupan Tidak Hanya Bekerja, Melainkan Menyayangi Keluarga, Mengingatkan Kita Akan Pentingnya Bersikap Rasional Dan Tidak Menginjak Orang Lain Saat Berada Dalam Masalah.
1.Tulislah Kalimat Yang Menggunakan Konjungsi Penerang Dalam Teks Tersebut?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kalimat 'Film ini membuat kita menyadari bahwa kehidupan tidak hanya bekerja.' Dikarenakan ada kata 'bahwa'

Penjelasan:

Konjungsi penerang merupakan penghubung yang digunakan untuk menjelaskan atau menerangkan suatu kejadian dalam sebuah kalimat.

Konjungsi penerang biasanya menggunakan kata-kata bahwa, yakni, dan yaitu

File:Zombies (22820750662).jpg - Wikimedia Commons

File:zombies (22820750662).jpg

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Komentar