Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "menurut anda apa yang dimaksud dengan play stage,game stage,dan generalized other"

Apakah kamu sering dikasih tugas sama guru? Tetapi kamu kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, disamping itu mencari jawaban di internet bisa menjadi cara pilihan saat ini.

Kami mempunyai 2 jawaban atas menurut anda apa yang dimaksud dengan play stage,game stage,dan generalized other. Silakan pelajari jawaban selanjutnya di bawah:

Menurut Anda Apa Yang Dimaksud Dengan Play Stage,game Stage,dan Generalized Other

Jawaban: #1: 1. play stage, pada tahap ini individu sudah mengenal lingkungan lain/sudah bisa memainkan peran tetapi belum tahu perannya seperti apa.
2. game stage, pada tahap ini individu mulai memahami perannya dalam keluarga ataupun masyarakat. individu pun mulai menyadari peraturan yg berlaku.
3. generalized stage, pada tahap ini individu sudah mencapai proses pendewasaan dan mengetahui jelas mengenai kehidupan bermasyarakat.


Jawaban: #2: kerjain sendiri woy jangan malas rajin belajar Learn Your Way Around the Stage! Educational Resources K12 Learning

Theater stage vector theatre hall curtain background seats vorhang learn around way curtains copper district river backgrounds große der file. Learn your way around the stage! educational resources k12 learning

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah kamu.

Komentar