Jawaban dari "tolong apa itupeta metal?"

Jawaban dari "Kerusakan sel saraf telinga karena mendengar suar musik "heavy metal" yang telalu keras menyebab kan..."

Bila kamu sedang mencari jawaban mengenai soal Kerusakan sel saraf telinga karena mendengar suar musik "heavy metal" yang telalu keras menyebab kan..., maka teman-teman sudah berada di halaman yang tepat.

Kami mempunyai 2 jawaban atas Kerusakan sel saraf telinga karena mendengar suar musik "heavy metal" yang telalu keras menyebab kan.... OK langsung saja pelajari jawaban lebih lanjut disini:

Kerusakan Sel Saraf Telinga Karena Mendengar Suar Musik "heavy Metal" Yang Telalu Keras Menyebab Kan Penyakit...
A. Osteosklerosis
B. Presbikusis
C. Serumen
D. Otitis

Jawaban: #1: Jawabannya B, lebih jelas liat penjelasan ini
Presbikusis merupakan gangguan. Gangguan ini terjadi karena proses degenerasi , perubahan struktur koklea, saraf pendengaran, dan penurunan jumlah sel rambut. Faktor penyebanya dapat berupa sering mendengar suara yang terlalu keras, penyakit keturunan, dan penyakit diabetes mellitus. Jawaban: #2: Jawabannya B. PRESBIKUSIS iron, Maiden, Bands, Groups, Entertainment, Hard, Rock, Heavy, Metal

Ostrowski wallpaperup goldenline. Iron, maiden, bands, groups, entertainment, hard, rock, heavy, metal

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Kerusakan sel saraf telinga karena mendengar suar musik "heavy metal" yang telalu keras menyebab kan..." kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Komentar